Tuesday, August 23, 2016

Kopi Jessica Made In Surabaya. Berani Coba?


Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan kopi bersianida sampai saat ini memang masih menjadi misteri dan Jessica Kumala Wongso (teman baik Mirna) didakwa menjadi pelakunya. Masih hangatnya pembahasan kasus ini menginspirasi seseorang untuk membuka bisnis yang berhubungan dengan Jessica. Bisnis tersebut tidak lain adalah berjualan kopi secara online, yaitu Haris Bastian, melalui akun media sosial Facebooknya, yang sudah beberapa waktu lalu memulai bisnisnya ini.


Tepatnya pada Sabtu (13/8/2016), Haris mengunggah produk baru bernama Jessica Coffeemix melalui akun Facebooknya. Ia pun menjamin, kopi yang diproduksinya ini tanpa sianida. Jadi aman dikonsumsi. "Teman2 q di FB.. perkenalkan Kami CV.RAS MUHAMMAD..
 Memproduksi 100% biji kopi ASLI. 0% SIANIDA.. ***** INGAT*** ASLI TANPA SIANIDA...
jadi AMAN.," tulisnya pada caption foto.

Dari tampilan kemasan kopi yang dijual Haris, terpajang pula sosok Jessica Kumala Wongso. Kopi yang diproduksi dari Surabaya ini pun lebih dibuat menarik, karena terdapat kata-kata yang dituliskan yang seolah-olah menjadi ajakan Jessica. Misalnya seperti, "Hai, ngopi yuk" dan "Jangan lupa ajak teman2 yaa.."


Produk yang dijual oleh Haris ini terdapat dua jenis, yakni kopi original dan kopi hijau untuk diet.
Dari sejumlah postingannya, Haris membanderol harga kopinya senilai Rp 15 ribu untuk ukuran 150 gram.

Cukup murah bukan untuk para penikmat kopi ?

Tidak hanya itu, kabarnya sebentar lagi, Haris juga akan memproduksi kopi ini dengan kemasan sekali buat atau sachet. Jika Anda tertarik dan ingin mencobanya, bisa saja membeli melalui akun media sosial Facebooknya. 



No comments:

Post a Comment