Monday, August 22, 2016

Makanan Penerbangan Terbaik Menurut Nik Loukas

Penerbangan Low-Cost Terbaik: Peach/Pegasus Airlines
Blog ulasan makanan penerbangan milik Nik Loukas. Diantara penerbangan dengan harga murah. "Saya terkesima saat penerbangan dengan pegasus airlines dari Turkey ke Peach di Jepang. Saya sudah mencicipi beberapa sushi enak dalam penerbangan di kedua maskapai. Saya juga mencoba salad daging wagyu yang enak di Peach, dan salah satu steak terbaik yang pernah saya makan dalam penerbangan saya temui di Pegasus", ucap Loukas.



Berikut, dokumentasi dari Pegasus, merupakan salah satu steak terenak yang pernah dicicipi di pesawat. Penemu The Inflightfeed mengatakan, "Siapa yang menyangka bahwa makanan pada penerbangan murah bisa seenak ini? Memang kita harus membayarnya, tapi kualitasnya jauh lebih baik daripada beberapa makanan kelas bisnis yang pernah saya makan."



Penerbangan First-Class Terbaik: Singapore Airlines
Maskapai nasional Singapura menyediakan makanan terbaik penerbangan kelas satu, menuru Loukas. "Singapore Airlinse Suites, sebuah pengalaman makanan penerbangan yang menakjubkan yang terus diberikan. Saya benar-benar menikmati lobster thermidor dan the caviar yang ditawarkan kepada saya dalam penerbangan belakangan dalam Suites penerbangan dari Singapura menuju Melbourne."



Loukas mengatakan, "Jika kamu mampu, ambil keuntungan dari beberapa makanan enak 'Book The Cook' dengan eksklusif tersedia untuk penumpang di kelas satu atau Suites. Itu bagaikan makan didalam restoran pribadi anda pada ketinggian 35,000 kaki." Lupakan makanan kelas satu, Loukas mengataka bahwa Singapore Airlines juga menyediakan makanan terenak pada kelas ekonomi.



Inovasi Terbaik: Air Baltic
Ciptakan makanan-mu sendiri dari sistem pemesanan Air Baltic menang ketika berbicara tentang inovasi makanan pada penerbangan. "Penumpang dapat memilih semuanya yang mereka ingin makan dalam penerbangan yang akan datang, hingga salad dan makanan penutup. Konsep makanan yang sangat fantastis yang benar-benar membiarkan anda untuk memilih apa yang kamu ingin makan selama penerbangan (dengan biaya yang sesuai)."



Makanan untuk Anak-anak Terbaik: Lufthansa/Eva Air
Hasil seimbang antar Lufthansa dari Jerman dan Eva air dari Taiwan. "Lufthansa sangat menitik beratkan pada makanan anak-anak dan memiliki chef terkenal yang membuat makanan khusus untuk anak-anak. Eva Air memiliki pilihan Hello Kitty pada makanan anak-anak dalam penerbangan, beberapa anak-anak akan terhibur dam fokus pada makanan mereka (dan saya sudah mencoba makanannya)."



Makanan Penerbangan Terbaik: Turkish Airlines
"Bukan hal politik -- pilihan jatuh pada Turkish Airlines. Mereka benar-benar memberikan makanan penerbangan terbaik di Dunia." ucap Loukas. "Do & Co dikenal dalam membuat makanan terbaik dalam penerbangan di Dunia."



"Makanan yang diberikan selalu tepat, enak dan banyak pilihan, meskipun penerbangan yang sebentar."



Terbaik di Asia: Singapore Airlines/Japan Airlines
"Bukan masalah dimanapun kamu terbang dengan maskapai ini, kualitas dan standar makanan penerbangan yang tinggi, sesuatu yang maskapai lain sulit lakukan. Japan Airlines telah bergabung dengan vendor ternama untuk membuat pengalaman makanan kelas ekonomi yang menakjubkan bagi para penumpang, seperti Mos Burger dan makanan KFC lain dalam penerbangan."



Terbaik di Eropa: Aegean
Maskapai dari Yunani, Aegean, menawarkan penerbang sebuah kehebatan perkenalan pada makanan ditengah penerbangan. "Bagaikan merasakan suasana Yunani setiap kali melangkah kedalam penerbangan mereka. Perwakilan yang baik untuk makanan dan produk penerbangan Yunani." Ungkap Loukas.



Aegean Airlines belakangan meluncurkan sebuat kampanye berjudul "Closer to Greece." Loukas mengungkapkan, "Ini mencerminkan sebuah perbedaan daerah di Yunani melalui pengalaman kuliner pada titik yang berbeda dari kostumer seperti lounges, di pesawat dan hiburan dalam penerbangan. Dan makanan selalu menunjukan resep tradisional Yunani. Yum."



Terbaik di Amerika: JetBlue/Virgin America/Alaska Airlines
"Untuk kelas bisnis, JetBlue lebih unggul, dan untuk kelas ekonomi saya harus mengatakan Virgin America berimbang dengan Alaska Airlines," ungkap Loukas.



Loukas mengatakan bahwa dia lebih memilih ketiga maskapai untuk menjadi yang terbaik di Amerika tentunya karena fokus mereka pada makanan yang diproduksi secara lokal. JetBlue khas New York bekerjasama dengan tempat makan lokal Saxon + Parole untuk menciptakan makanan untuk Mint. Virgin America mencoba untuk fokus pada merek pada tempat mereka. Alaska bekerjasama dengan Tom Douglas, seorang yang cukup dikenal di Seattle, untuk menciptakan "kecantikan makanan kelas ekonomi" untuk dijual dalam penerbangan.



Peningkatan Terbaik: Air France
"Dalam penerbangan belakangan dari Paris menuju Singapura saya benar-benar menikmati makanan pesanan saya. Saya membayar 28 euro ($31) untuk meningkatkan makanan saya menjadi sebuah makanan yang dibuat oleh chef di The Famed Lenotre dalam kolaborasi dengan Air France. Sebuah pengalaman makan yang indah bagaikan ini biasanya hanya disediakan untuk orang-orang yang cukup kaya untuk berpergian dengan kelas bisnis."



Wine Terbaik: Qantas
"Saya rasa beberapa dari wine terbaik di dunia datang dari Australia--bisa sebut aku berat sebelah-- dan Qantas memiliki beberapa pakar wine terbaik dan mixologis dari Rockpool menetapkan wine apa yang akan disajikan dalam penerbangan," ungkap Loukas. Wine disajikan dalam penerbangan tersedia untuk pembelian di website maskapai EpiQure.


Sumber: CNN

No comments:

Post a Comment