Monday, August 22, 2016

Ini dia musuh Batman paling keren ! - Part 2

7. Two-Face


Mengapa dia penting: Psikis Two-Faces dan obsesinya yang berjumlah 2 membuat dia menjadi penjahat yang menarik, tapi sejarah kepribadiannya dia dengan Batman adalah yang membuat dia berakar pada pengetahuan the Dark Knight.

Hal terburuk yang dia lakukan ke Batman: Mengalahkan Robin dan membuat Batman untuk menjadi rekannya (untuk saat ini).

6. The Penguin


Mengapa dia penting: The Penguin memiliki harta yang banyak dan rekan kerja yang banyak. Dia mampu menghancurkan hidup seseorang bahkan tanpa mengangkat jari

Hal terburuk yang dia lakukan ke Batman: Membuat banyak alur sehingga dia membuatnya membayar dengan membawa Batman ke pengadilan.

5. Hush


Mengapa dia penting: Master Tactic, Hush adalah mantan teman Bruce Wayne yang merupakan ahli bedah dan penembak jitu, membuatnya menjadi sebuah kombinasi yang mematikan.

Hal terburuk yang dia lakukan ke Batman: Menyiksa Batman secara mental dengan berfokus pada kesalahannya atas kematian Jason Todd dan kemudian membunuh rekannya Harold Allnut di depan matanya.

4. Azrael


Mengapa dia penting: Pembunuh rekayasa genetika. Azrael adalah salah satu petarung terbaik yang pernah ditemui untuk melawan Batman. Namun obsesinya dengan misinya membuatnya berbahaya.

Hal terburuk yang dia lakukan ke Batman: Mengambil mantelnya sementara Batman terluka dan hampir hancur namanya.

3. Bane


Mengapa dia penting: Bane sangat terobsesi mengalahkan Batman, dan membuat dia menjadi petarung yang paling penting. dan dia sangat terobsesi dengan Batman sampai kehidupan kejahatannya berakhir

Hal terburuk yang dia lakukan ke Batman: Mematahkan tulang belakang Batman

2. Talia al Ghul


Mengapa dia penting: Talia dalam beberapa tahun terakhir telah meningkat di jajaran penjahat teroris Batman yang memenuhi warisan ayahnya.

Hal terburuk yang dia lakukan ke Batman: memulai organisasi Leviathan untuk menentang Batman Inc. yang menyebabkan dia mendalangi pembunuhan anaknya.

1. The Joker


Mengapa dia penting: The Joker adalah penjahat yang sempurna untuk menggagalkan semua rencana Batman dan menancapkan duri disisinya dengan senyum diwajahnya sepanjang waktu.

Hal terburuk yang dia lakukan ke Batman: Membunuh Batman, Memutilasi Alfred, Melumpuhkan Barbara Gordon, menyiksa mental Komisaris Gordon... Silahkan kamu pilih.


Source: Comingsoon

No comments:

Post a Comment