Friday, August 19, 2016

J.K. Rowling mengumumkan tiga buku baru Harry Potter !


Potterheads! Kalian harus bergembira karena J.K. Rowling mengumumkan untuk meluncurkan buku baru Harry Potter pada September tahun ini, tidak cuma satu atau dua buku, tetapi tiga buku. Banyak banget! buat kalian yang ngefans banget sama Harry Potter pasti ini buku wajib buat dikoleksi.

Tetapi kalian harus tau beberapa hal, ketiga buku ini adalah cerita pendek yang masing-masing berfokus pada karakter atau aspek kehidupan Hogwarts yang berbeda. Buku ini hanya tersedia dalam bentuk Ebook, mungkin kalian ada yang kecewa karena terbiasa mengkoleksi dalam bentuk buku.

Menjelang peluncuran ketiga buku ini di Amazon bulan depan, mari kita lihat sinopsis masing-masing buku

Short Stories from Hogwarts of Heroism, Hardship and Dangerous Hobbies


Penggemar buku tidak perlu mencari jauh-jauh dari koleksi buku ini, serial yang fokus kepada dua karakter paling berani di Hogwarts: Minerva McGonagall dan Remus Lupin. Juga diceritakan akan membahas kehidupan pribadi Sybill Trelawney yg tragis tapi mengagumkan dengan ekspert monster sihir Silvanus Kettelburn.

Short Stories from Hogwarts of Power, Politics and Pesky Poltergeists


Bisa merasakan tema buku ini? buku ini memiliki sinopsis yang menyenangkan dan menggoda "sekilas sisi gelap dari dunia sihir" karena kita tidak cukup melihat semuanya di dalam ketujuh buku dimana Hitler membunuh orang yang tidak bersalah yang tak terhitung jumlahnya dan mengikuti seorang anak selama tujuh tahun. Kita akan mendalami "ruthless roots" dari Profesor Umbridge dan juga melihat sejarah Azkaban dan wine-fuelled time Horace Slughorn sebagai ramuan master Hogwarts

Hogwarts: An Incomplete and Unreliable Guide


Buku ketiga dan terakhir tampaknya sedikit lebih misterius. Rupanya "kamu akan menjelajah ke Hogwarts, menjadi lebih mengenal penduduk asli lebih dalam dan mempelajari lebih lanjut tentang pelajaran dan menemukan rahasia kastil". Terdengar seperti kita mungkin akan lebih dekat dengan beberapa hantu, yang tidak mungkin kamu ucapkan setiap hari.

Ketiga buku ini akan meluncur di Amazon pada 6 September 2016, tepat pada waktunya untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them rilis pada 18 November 2016. Kamu dapat membeli bukunya dalam berbagai bahasa dari Inggris hingga Portugis, bahkan Belanda.

Apakah kamu akan menyisihkan uang untuk buku J.K Rowling September ini?


Source: Moviepilot

No comments:

Post a Comment